alexa

DETAIL NEWS

Federal Oil Raih Top Brand Award Untuk Kelima Kalinya Secara Berturut-turut

Date : 22 Februari 2018 , Post Via : tigor, Views : 1814

Federal Oil Raih Top Brand Award Untuk Kelima Kalinya Secara Berturut-turut

Feders, MPM Lubricants selaku produsen Federal Oil di Indonesia menunjukan konsistensi dan kualitas pelayanan pada pelanggannya dengan menerima penghargaan Top Brand Award 2018 untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut.

Sebagai perusahaan oli motor terkemuka di Indonesia, Federal Oil berhasil meraih Top Brand Award untuk kategori 2-Wheels Engine Lubricant.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Frontier Capital & Founder Top Brand, Hendi Irawan D kepada Adrian Baskoro, VP Director MPM Lubricants di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (21/2).

"Ini yang kelima kalinya secara berturut-turut Kami (Federal Oil) menerima penghargaan ini (Top Brand Award). Memang mempertahankan itu lebih berat dibanding mendapatkannya saat pertama kali, tapi Kami yakin jika teman-teman di perusahaan akan mampu mempertahankan jika semuanya konsisten," kata Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants.

 

 Adrian Baskoro (depan kanan), VP Director MPM Lubricants menerima Top Brand Award 2018

 

Dengan didapatnya Top Brand Award 2018 untuk ke-5 kalinya menunjukan kepopularan Federal Oil sebagai pelumas yang selalu meningkatkan kualitas, semakin dipercaya dan banyak digunakan oleh pengguna sepeda motor di Indonesia.

"Tentunya Kami juga berharap penghargaan ini tidak berhenti disini, tetapi Federal Oil bisa mendapatkan penghargaan ini (Top Brand Award) tetap berturut-turut hingga lima tahun berikutnya," tambah Adrian Baskoro, VP Director MPM Lubricants.

Konsistensi dan komitmen yang berkesinambungan ini juga yang membuat merek Federal Oil menguasai lebih dari 20% pangsa pasar pelumas sepeda motor di Indonesia.

BACA JUGA : Mau Ke Ciletuh Pulang Hari, Yuk Ikuti Cara Komunitas Motor Alumni Pangudi Luhur ini