alexa

DETAIL NEWS

Inilah Bukti Tren Modifikasi Sport Ayam Jago Masih Ramai

Date : 01 April 2018 , Post Via : tigor, Views : 1736

Inilah Bukti Tren Modifikasi Sport Ayam Jago Masih Ramai

Feders, bagi anda penggemar motor ayam jago mungkin paham bener tentang aliran modifikasi yang pas untuk motor ini.

Dan nyatanya, anthusias modifikasi terhadap jenis motor ini masih terbilang ramai ditengah dominasi skuter matic.

Seperti yang dikatakan Juki, penggawa bengkel R59 Matic Shop di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, pada kumparan.com tren modifikasi motor bebek ala balapan masih begitu segar disamping modifikasi matik yang aliran gayanya sangat banyak.

Juki mengatakan dagangannya yang berupa velg racing buatan Racing Boy Malaysia yang selalu ludes tiap bulan.

"Tiap bulan nyetok 50-an, ini udah akhir bulan sisa beberapa biji (unit) doang," ujarnya saat ditemui kumparanOTO beberapa waktu lalu.

Menurut Juki, velg RCB berkelir emas sangat laku di pasaran, terlebih bagi para pemilik Honda Sonic dan GTR 150R juga Yamaha MX-King yang menginginkan tunggangan besinya semakin terlihat 'racing'.

BACA JUGA : Horas! Yamaha Lexi Sapa Kota Medan

Masih dijelaskan Juki, selain mendongkrak penampilan, penggunaan velg racing juga akan berpengaruh pada performa dan pengendalian, selain itu juga aman untuk digunakan sehari-hari.

"Selama ini buat harian aman, karena velg buat balapan rata-rata begitu, pakai velg racing dia lebih ringan, pengaruhnya ya lari sama pengendalian lebih enak aja, dan yang paling utama ya itu style," tambahnya.

Sebagai bahan menutup pembicaraan, Juki menjelaskan, selain penggunaan velg racing, ubahan suspensi yang lebih rendah dan foot step menjadi underbone juga mampu mendongkrak motor bebek semakin 'racing look' ala-ala road race.