alexa

DETAIL NEWS

Yamaha Indonesia Serahkan TMAX Pesanan Pertama ke Tangan Konsumen

Date : 25 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 695
 

 

 

 

 
Feders, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) akhirnya menyerahkan sebanyak 40 unit big skutik TMAX DX ke tangan konsumen Indonesia. 
 
Penyerahan big skutik yang pertama kali diperkenalkan sejak tahun lalu ini dilakukan dengan ceremony sederhana bertajuk #TMAXFirstOwner di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta.
 
"Kami mengapresiasi #TMmaxDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara.
 
Jangan takut, kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layananan kami khusunya untuk para konsumen CBU," ujar Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang, Sabtu (24/3/2018), di Cempaka Putih Jakarta.
 
Saat ini Yamaha membandrol Yamaha TMAX DX di harga yang sedemikian fantastis, yakni OTR Rp 299.9 juta.
 
Namun harga tersebut diakui Yamaha bukanlah hanya untuk mengambi keuntungan besar semata.
 
"Memang ada peningkatan harga yang cukup besar, tapi bukan karena kami ingin mengambil margin yang besar," ujar Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang, Sabtu (24/3/2018), seperti dikutip detik.com.
 
"Peningkatan harga jual Yamaha TMAX DX ini tidak lepas dari ada peningkatan pajak barang mewah. Dari yang awalnya hanya 75 persen, kini telah mencapai 125 persen dari harga jual."
 
 
"Tapi memang, karena PPnBM yang naik menjadi 125 persen, sehingga harga Yamaha TMAX DX mencapai Rp 299.900.000. Untuk itu kami sangat mengapresiasi kepada konsumen yang sudah menunggu, dan kami akan all out untuk melayani konsumen (konsumen Yamaha TMAX DX-Red)," ujar Eddy.
 
Yamaha TMAX mangadopsi mesin berkapasitas mesin 530 cc, dua silinder segaris DOHC empat klep dengan sistem pengabutan fuel Injection. 
Bisa dikatakan inilah Big Skutik/Mogenya skutik atau MAXI skutik terbesar untuk Yamaha di Indonesia. (federaloil.co.id)