alexa

DETAIL NEWS

Bermain Sangat Hati-hati, Jorge Navarro Finish ke-10 di Qatar

Date : 20 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 413

Feders, dalam kompetisi seri pertama Moto2 2018 yang berlangsung di Qatar(18/3), Jorge Navarro dan Tim Federal Oil Gresini Moto2 finish pada urutan 10 besar.

Pebalap muda Spanyol tersebut telah menunjukan tanda-tanda baiknya pada dua hari sebelumnya di Sirkuit Internasional Losail ketika beberapa kali memperoleh posisi teratas hingga akhinya mendapatkan posisi star dari posisi ke tujuh.

Ketika pertandingan berlangsung tadi, Navarro berhasil kekonsistennya pada kecepatan dengan melakukan sejumlah manuver yang memperbaiki posisinya dari 15 sampai 9, hingga finish di posisi ke sepuluh.

"Awal saya tidak terlalu buruk, tapi saya kehilangan beberapa kesempatan di beberapa lap."

BACA JUGA : Kolaborasi Honda dan Federal Oil Antarkan Jorge Martin ke Podium Puncak di Moto3 Qatar

"Saya sangat bermain hati-hati di awal balapan karena saya tidak ingin membuat kesalahan. setelah beberapa lap berlangsung, saya menemukan telah menemukan irama yang pas dan akhirnya membuat permainan saya membaik, lalu memperbaiki posisi."

"Pada balap hari ini kami belajar banyak dan, seperti yang sudah saya katakan, Sangat penting bagi kami untuk mencapai finish di balap pertama ini," kata Jorge Navarro. (federaloil.co.id)