DETAIL NEWS

Mengenal Dua Jenis Federal Oil Supreme XX, salah satunya rekomendasi untuk Motor Lawas

Date : 14 Juni 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 1444

 Mengenal Dua Jenis Federal Oil Supreme XX, salah satunya rekomendasi untuk Motor Lawas

Feders, salah satu produk Federal Oil yang spesial adalah Federal Supreme XX, ada dua jenis Federal Supreme XX yang terbagi berdasarkan spesifikasi formula yang dikandungnya.

Keduanya memiliki formula Waer Protection Technology yang memberikan perlindungan ekstra pada mesin yang berakselerasi tinggi.

Dan terkandung Double ACT Cleaner yang membersihkan kotoran pada seluruh mesin.

Federal Supreme XX 30 memiliki SAE 10W-30 API SL Jaso MA2 dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang ditujukan untuk sepeda motor bermesin 4 langkah dengan transmisi manual.

Ditambah dengan formula Viscoelastic Molecules yang meningkatkan akselerasi sekaligus meningkatkan ketahanan mesin.

Oli jenis ini bisa diterapkan pada motor-motor lawas non CVT, untuk mengetahui motor apa saja yang direkomendasi menggunakan Federal Supreme XX 30 bisa klik tautan ini.

Sementara itu Supreme XX 50 memiliki spesifikasi SAE 20W-50 API SJ JASO MA, dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang diformulasi untuk motor 4-tak dengan transmisi manual.

Federal Supreme XX 50 direkomendasi untuk beberapa jenis motor bermesin 2 langkah sampai Harley Davidson, untuk detail motor yang pas menggunakan Federal Supreme XX 50 bisa langsung klik tautan ini.

Tapi harap digarisbawahi, oli motor ini untuk melumasi transmisi saja jika dipakai di mesin 2 langkah, sangat tidak direkomendasi untuk dijadikan oli samping.

Kedua jenis Federal Supreme XX dapat digunakan hingga 2.000 kilometer pemakaian atau 2 bulan pemakaian.