DETAIL NEWS

Puas dengan Hasil di Jerez, Navarro Siap Hadapi MotoGP Qatar

Date : 11 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 1066

Feders, Tim Federal Oil Gresini Moto2 bisa meninggalkan sirkuit Jerez Spanyol dengan suasana positif.

Dan kini tim kebanggaan kita sudah bersiap untuk menjalani sesi pertama musim MotoGP 2018 di Qatar.

Sebelumnya ketika melakukan uji coba di sirkuit Spanyol, di hari pembukaan Navarro hanya mencoba pada siang hari, lantaran hanya mencoba beberapa tikungan cepat, stabilitas pengereman , dan untuk coba menemukan posisi ternyaman di motor.

Dan akhirnya di hari ke dua, Navarro merasa beruntung lantaran keadaan saat itu cerah dengan suhu tidak terlalu panas.

Hingga akhirnya pebalap berusia 22 tahun itu berhasil melesat secara konsisten dan menetapkan waktu lap terbaik untuk 1'42.521 di Jerez.

Meskipun hari ketiganya sirkuit Jerez dilanda hujan, nyatanya tidak begitu pengaruh terhadap hasil yang ditorehkan Federal Oil Gresini racing Moto2.

BACA JUGA : Enggak Mau Kalah dengan Burgman, Maxi Skutik Honda Forza telurkan Produk Baru

Dan akhirnya Navarro bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2 meninggalkan Jerez dengan senyuman di wajah mereka dan dalam waktu kurang dari seminggu akan berada di Losail untuk pembukaan Grand Prix dari musim 2018.

"Kami mencoba beberapa setingan untuk menemukan setingan yang pas. Jelas, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kita membutuhkan sesuatu yang lebih baik dari diri sendiri dan motor. Kami sudah mendapatkan hasil maksimal dengan berada di posisi enam selisih sepersepuluh detik dari yang tercepat," kata Navarro. (Federaloil.co.id)