alexa

DETAIL NEWS

Mengendarai Kawasaki H2 Carbon Satu-Satunya Di Indonesia, Amin Adrianto Masih Canggung

Date : 10 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 686

Feders, masih ingat dengan Amin Adrianto? Warga Banjarmasin yang telah membeli Kawasaki H2 Carbon satu-satunya di Indonesia, kini motornya sudah sampai dikediamannya Jl Kasturi 2 Kompleks Green Residence Banjarbaru, Kamis (8/3/2018).

“Motornya baru sampai kemarin (7/3), tak berselang lama langsung saya kendarai ke Banjarbaru, mutar di lapangan Murjani."

"Kecepatan yang saya tempuh rata-rata 100 kilometer per jam, hanya main di gigi satu dan dua,” kata Amin seperti ditulis Banjarmasin Pos.

BACA JUGA : Beda Kawasaki KLX dan KX, Mirip sih..tapi KX Bukan untuk Jalan Raya

Awalnya Amin mengaku canggung mengendarai moge seharga Rp 835 juta tersebut, lantaran ini pertama kalinya ia memiliki dan mengendarai motor berkapasitas 1.000 cc.

Keseruan Amin bersama motor barunya pun sepertinya akan berlanjut, lantaran ia berencana akan bergabung dengan komunitas motor sport yakni Kawasaki Ninja Club (KNC).

Singkat cerita, awalnya Amin membeli motor gede yang diimpor dari Jepang ini chanel Youtube pertengahan Februari 2018 lalu.

Selain itu, adanya supercharger yang tersemat di motor ini semakin membuat dirinya tidak kuasa untuk tidak memiliki Kawasaki H2 Carbon ini. (Federaloil.co.id)