DETAIL NEWS

Federal Oil Perkuat Kerja Sama Dengan Gresini Racing di Moto2 dan Moto3

Date : 05 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 1797

 

Feders, Sebagai perusahaan oli motor terkemuka di Indonesia, Federal Oil memiliki sejarah yang baik pada dunia balap internasional, dalam hal ini pentas MotoGP.

Bekerja sama dengan Gresini Racing, Federal Oil telah memiliki Tim balap Federal Oil Gresini Moto2 sejak 2012, lalu di tahun ini keduanya mengembangkan kerja sama untuk musim balap 2018 di kelas seperempat liter atau Moto3 bersama tim Del Conca Gresini.

Diperkuat rider Jorge Martin dan Fabio Di Giannontonio diharapkan tim baru ini akan lebih kuat dan bisa berprestasi di musim balap MotoGP 2018.

"Suatu kehormatan bagi kami untuk terlibat dengan tim yang bertarung di kejuaraan dunia sekelas Gresini Racing, hadirnya Federal Oil di kelas Moto2 dan Moto3 menambah luas platform untuk dituju para pebalap berbakat Indonesia untk berlaga di event dunnia, " kata Patrick Adhiatmaja, CEO MPM Lubricants.

Selain itu Fausto Gresini selaku Team Manager Gresini Racing mengatakan bahwa hadirnya Federal Oil di Tim Moto3 memperlihatkan kesuksesan di antara Gresini Racing dan pabrikan pelumas asal Indonesia yang telah terjalin sejak lama.

BACA JUGA : Federal Oil Bagi-bagi Motor Matic, Sorry..Khusus Jawa Tengah!

"Hari ini merupakan hari yang penting bagi Gresini Racing, pda kesempatan ini saya mengcapkan terimakasih untuk Federal Oil atas dukungan dan kontribusi penting yang telah diberikan pada kami," tambah Fausto.

Diharapkan setelah adanya pengembangakn kerja sama ini Federal Oil tidak hanya membawa nama Indonesia melainkan turut mengahantarkan pebalap Indonesia dalam meraih prestasi di tingkat dunia.(Federaloil.co.id)