alexa

DETAIL NEWS

Ini Target Federal Oil Gresini Racing Moto2 untuk Musim 2018

Date : 02 Maret 2018 , Post Via : tigor, Views : 840
Feders, Tim Federal OIl Gresini Racing Moto2 sudah siap dalam menghadapi musim balap 2018 ini.
 
Tetapi ini bukanlah musim yang ringan.
 
Terlebih, pebalap muda berusia 22 tahun ini di tahun 2017 lalu harus menjalani masa-masa sulit seperti cedera yang dideritanya di Phillip Island, hingga membuatnya harus absen selama sebulan penuh.
 
"Saya pikir musim dimulai dari cara pikir yang positif. Kami tidak mencari performa sempurna tanpa mengambil terlalu banyak risiko yang tidak perlu." 
 
"Musim Moto2 kali ini kami kami akan lebih ambisius harus berada di antara 7-8 dari posisi teratas dan jika kami konsisten, saya yakin akan ada hasilnya." kata Jorge Navarro.
 
Sementara itu Fausto Gresini selaku pemilik tim jauh lebih optimis, dengan menganggap musim kali ini bertujuan untuk menuai hasil positif dari apa yang yang telah dilakukan sejak tahun lalu.
"Kami ingin menjadi yang tercepat dan saya yakin kami bisa konsisten masuk top 10 musim ini." 
 
 
"Jorge memiliki usia dan pengalaman yang pantas untuk menuju keberhasilan di musim ini. Meski dia masih belum fit 100%, tapi kami berharap dia akan menjadi lebih baik sebelum Qatar." 
 
"Satu tahun pengalaman besama tim Federal Oil Gresini Racing kami yakin akan mendapatkan hasil yang bagus."
 
"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Federal Oil karena telah menjadi partner Gresini Racing untuk waktu yang lama." 
 
"Saya harap kita tidak akan mengecewakan," kata Fausto seperti dikutip pada laman Gresiniracing.com. (Federaloil.co.id)