alexa

DETAIL NEWS

Del Conca Gresini Moto3 Resmi Disponsori Federal Oil, Seperti Ini Tampilan Motor Balapnya

Date : 28 Februari 2018 , Post Via : tigor, Views : 1326

Del Conca Gresini Moto3 Resmi Disponsori Federal Oil, Seperti Ini Tampilan Motor Balapnya

Feders, peluncuran resmi Team Gresini Moto3 telah berlangsung di markas tim Del Conca ,Italia (27/02). 

Turut hadir Jorge Martin, Fabio Di Giannantonio, Fausto Gresini dan seluruh tim Gresini Racing untuk mengumkan kesiapan mereka bersama sponsor baru beserta tunggangan Honda NSF250RW yang akan dikendarai dua rider mereka Jorge Martin dan Fabio Di Gianntanio.

Harapan mereka untuk musim kali ini adalah dengan memenangkan kejuaraan sebanyak-banyaknya.

Ditambah hasil tes yang menggembirakan di Jerez dan Valencia beberapa waktu lalu, tentunya akan menjadi modal percaya diri untuk dua pebalap muda tesebut.

Kedua pebalap tersebut akan melakukan sesi uji coba kembali di Jerez tanggal 6-7-8 Maret sebelum memulai debut pertamanya di  sebelum dimulainya MotoGP seri pertama yang akan berlangsung di Qatar pada tanggal 18 Maret.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan perjalanan kejuaraan dunia saya bersama Team Del Conca Gresini Moto3." 

"Saya pikir dengan pengalaman tahun lalu dan tim yang kompetitif dan bersahabat, kami pasti bisa memperjuangkan gelar juara tahun ini," kata Jorge Martin.

Selain itu Fabio, rekan satu tim Jorge Martin mengatakan jika di tahun 2018 ini mengatakan 2018 adalah tahun ke tiga bagi dirinya, "Saya akan melakukannya dengan baik." 

"Setelah dua tahun berjalan, kali ini kami harus meningkatkan prestasi. Saya akan lakukan yang terbaik seperti yang kami lakukan di Valencia dan Jerez"

Federal Oil Sponsori Moto3