alexa

DETAIL NEWS

Federal SuperRacing Hadir untuk Pecinta Motor Sport

Date : 10 Juni 2014 , Post Via : admin, Views : 71
PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil meluncurkan produk terbaru di arena Jakarta Fair Kemayoran 2014. Federal SuperRacing menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor khususnya pecinta motorsport.
 
Kemunculan  Federal SuperRacing semakin memperlihatkan keseriusan Federal Oil dalam mengembangkan produk untuk terus bisa memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor secara umum. Kali ini, kehadiran Federal SuperRacing menjadi bukti bahwa PT Federal Karyatama juga bisa menawarkan produk berkualitas untuk segmen motor sport.
 
"Federal Oil memposisikan diri sebagai produk yang paling mengerti kebutuhan konsumen otomotif Indonesia dengan menekankan inovasi teknologi pelumas sesuai dengan perkembangan industri sepeda motor," buka Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT Federal Karyatama di booth Federal Oil, Sabtu (7/6).
 
Federal SuperRacing merupakan pelumas fully synthetic khusus untuk motor balap atau motor 4T dengan spesifikasi SAE 5W-30 dilengkapi standar API SM dan JASO MA. Pelumas ini didesain khusus untuk mesin sepeda motor dengan akselerasi tinggi dan performa yang maksimal.
 
Patrick menambahkan Federal SuperRacing merupakan pelumas balap yang dikembangkan dengan serius. "Federal SuperRacing dikembangkan di Amerika Serikat dan juga telah diuji di Sirkuit Sentul," jelas Patrick.
 
Untuk itu Federal Oil berharap Federal SuperRacing bisa menjadi pilihan para pecinta motor sport di Tanah Air. Hal tersebut juga dikatakan oleh Rudy Hartono Husada selaku Executive Vice President, PT Federal Karyatama.
 
"Kami harap Federal SuperRacing bisa memenuhi kebutuhan aktivitas balap dan juga memenuhi harapan para pecinta motor sport di Indonesia. Hasil uji di sirkuit telah membuktikan keunggulan Federal SuperRacing dibandingkan produk pelumas racing lainnya yang selama ini menjadi acuan tim balap di Indonesia," terang Rudy.
 
Federal SuperRacing dijual dengan harga Rp 250 ribu (HET). Untuk konsumen yang ingin membelinya bisa melakukannya via online (klik disini). Program promo pembelian Federal SuperRacing ini akan berlangsung mulai 6 Juni-7 Juli 2014. Buruan sebelum kehabisan!