DETAIL NEWS

Kedua Kalinya MPM Lubricants Raih Penghargaan Dari HR Asia

Date : 06 Mei 2018 , Post Via : adit, Views : 949

 
Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, MPM Lubricants menerima penghargaan dari HR Asia Award sebagai HR Asia Best Companies to work for in Asia.
 
Pada pekan silam (4/5) kembali dikukuhkan bahwa MPM Lubricants menjadi tempat kerja terbaik bersama beberapa perusahaan lainnya.
 
Acara yang berlangsung di hotel JW Marriot Jakarta ini dihadiri pula Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia.
 
"Ini hadiah ulang tahun ke-30 untuk MPM Lubricants, karyawan bisa imbang antara bekerja secara fun dan menyelesaikan tugas dengan tanggung jawab, ini yang menjadikan MPM Lubricants tempat kerja yang nyaman," ujar Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants.
 
 

 
Pada kesempatan ini, Patrick sempat berbincang dengan Menteri Hanif, bahkan sempat melakukan foto bersama.
 
Prestasi yang diraih MPM Lubricants menjadi milik seluruh karyawan perusahaan pelumas asli Indonesia ini.
 
"Ini merupakan penghargaan untuk seluruh karyawan, kebersamaan Kami selama 30 tahun dan akan melanjutkannya sampai lebih dari 30 tahun kedepan. Semoga Kami selalu bersama-sama dalam keadaan apapun dan menorehkan sejarah yang baik di masa depan," pungkas Adrian Baskoro, Vice President Director MPM Lubricants. (federaloil.co.id)