DETAIL NEWS

Sensasi Spesial Recharge Di Posko Mudik Federal Oil

Date : 08 Juni 2018 , Post Via : Adit Team, Views : 1048

Tangerang, 07 Juni 2018 – Hari raya Idul Fitri merupakan hari yang ditunggu – tunggu bagi seluruh umat muslim di bulan Ramadhan, dan juga tradisi mudik sudah menjadi tradisi turun temurun yang dilakukan sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri. Demi menjali tali silaturahmi dengan keluarga maupun sanak saudara di kampung halaman, momen ritual mudik ini menjadi sangat penting. Banyak dari para pemudik masih menggunakan alat transportasi roda dua maupun roda empat untuk menjadi kendaraan menuju kampung halamannya. Faktor kemacetan dan kelelahan menjadi tantangan bagi para pemudik selama perjalanan, karena jarak yang ditempuh juga relatif jauh.

Federal Oil melalui Posko Mudik 2018 kembali hadir guna memberikan layanan spesial bagi para pemudik yang melintas di jalur utara pantura. Mengusung tema “Recharge & Continue Your Special Journey”, Federal Oil ingin memberikan pelayanan dan fasilitas yang spesial dan berkesan bagi para pemudik yang diadakan mulai 10 Juni sampai dengan 19 Juni 2018, dan berlokasi di area parkir Agung Fantasi Waterpark di Jalan Bangkaloa Ilir, Widasari, Indramayu – Jawa Barat. Banyak fasilitas yang dapat dinikmati pemudik di Posko Mudik Federal Oil diantaranya, servis ringan motor, paket spesial dari Federal Oil, arena bermain anak, tempat istirahat yang nyaman, musholla, dan fasilitas spesial lainnya.

“Kami mengajak bagi para pemudik untuk mampir dan merasakan sensasi spesial Posko Mudik Federal Oil di jalur utara pantura. Para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas dan pelayanan yang Kami sediakan untuk mengisi kembali tenaga serta persediaan selama perjalanan, guna melanjutkan kembali perjalanan mudik dengan selamat ke kampung halaman. Kami berharap Posko Mudik Federal Oil dapat menjadi alternatif posko mudik di jalur utara pantura yang memberikan pengalaman dan sensasi spesial bagi para pemudik” ujar Ivan Ally, Head of Promotion & Corporate Communication MPM Lubricants.

Tentang Federal Oil – Federal Oil adalah merek yang diproduksi pertama kali dan dipasarkan oleh MPM Lubricants pada tahun 1988. Saat itu Federal Oil merupakan pelumas resmi sepeda motor Honda. Hingga kemudian dalam perjalanannya, Federal Oil berhasil menempatkan diri sebagai pelumas yang tetap sukses dalam kompetisi after market ketika sepeda motor Honda mengusung produk pelumas dengan merek sendiri. Saat ini, pangsa pasar Federal Oil merupakan yang terbesar di kategori pelumas roda dua.

Sejumlah pencapaian apresiasi merek telah didapatkan oleh Federal Oil secara berturut-turut dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award. Hal ini membuktikan bahwa ekuitas merek Federal Oil menempati posisi yang tinggi dalam percaturan merek di industri pelumas, dalam hal ini di kategori roda dua.


Merek Federal Oil juga mendunia dalam kiprahnya di ajang balap motor internasional dengan menjadi sponsor utama tim Federal Oil Gresini Racing Moto2. Selama 7 tahun berturut-turut, Federal Oil konsisten hadir di ajang bergengsi ini. Di tahun 2018, Federal Oil berhasil menginspirasi sejumlah merek-merek terkenal tanah air untuk ikut berkolaborasi dalam team balap yang sama. Selain itu, untuk memperkuat posisinya sebagai pelumas yang mendunia, Federal Oil juga turut menjadi sponsor team Del Conca Gresini Moto3.

Momen 30 tahun MPM Lubricants – Sejumlah aktivitas promosi telah disiapkan untuk menandai momen 30 tahun MPM Lubricants. Banyak aktivitas diperuntukkan untuk konsumen, diantaranya adalah program Promo Konsumen Spesial Milyarder is Back, gelaran nonton bareng motoGP dan sepakbola piala dunia 2018 di 30 tempat secara bersamaan yang akan diadakan pada bulan Juli 2018, serta sejumlah aktivitas lainnya. Pada ranah digital, gelaran 30 tahun MPM Lubricants  juga akan diaktivasi oleh merek Federal Oil dan Federal Mobil lewat sejumlah platform social media. Aktivitas-aktivitas ini akan mulai dilakukan secara kontinu sepanjang tahun 2018 ini, mulai bulan April sampai dengan Desember 2018.