alexa

DETAIL NEWS

Varian Baru Honda CBR250RR, Bermain Warna

Date : 15 Juli 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 96

 
Feders - PT Astra Honda Motor (AHM) varian baru CBR250RR di Jakarta beberapa waktu lalu.
 
Berbarengan dengan tipe lainnya yaitu Honda CB150 Streetfire.
 
President Director PT AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, new Honda CB150R Streetfire kini memiliki tampilan lebih gagah juga agresif.
 
"Kami menyematkan evolusi lebih baik pada detail desain maupun fitur pada naked bike Honda ini, seperti wavy disc brake, alumunium diecast pillon step bracket dan passing lamp swicth," ungkap Inuma saat peluncurannya.
 
Tak hanya itu, Inuma mengklaim, new Honda CB150R Streetfire juga telah dilakukan ubahan pada bagian posisi berkendara melalui penyesuaian posisi setang, namun tetap mempertahankan model yang hemat bahan bakar.
 
“Beda dengan versi sebelumnya adalah perubahan setingan sistem FI yang tersemat pada Honda CB150 generasi terbaru, lebih bertenaga namun konsumsi bahan lebih irit,” tambah Inuma.
 
Sedangkan untuk model new Honda CBR250RR, Inuma juga menyatakan bahwa motor sport tersebut memiliki tampilan baru di beberapa bagiannya.
 
Varian utama motor sport Honda ini mendapat penyegaran pada sektor varian yakni, warna Black Freedom dan Bravery Mat Red.
 
Keduanya melengkapi dua pilihan warna sebelumnya yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. (federaloil.co.id)