alexa

DETAIL NEWS

50 Motor Ini Akan Menjadi Sepeda Motor Official di Asian Games 2018

Date : 25 Juli 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 100

 
Feders - Perhelatan akbar Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia saat ini akan menjadi ajang 'pamer' beberapa motor.
 
Salah satunya adalah All New Honda PCX yang akan menjadi sepeda motor resmi bagi panitia Asian Games 2018.
 
Astra Motor Sumatra Selatan secara resmi menyerahkan 50 unit motor PCX ke panitia penyelenggara Asian Games 2018.
 
Kelima puluh motor tersebut di terima Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin di Jakabaring Sport City (JSC) yang diserahkan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus (23/07).
 
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengatakan bahwa PT Astra Isternational sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018 mempunyai itikad baik untuk membantu dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang dengan meminjamkan 50 unit sepeda motor.
 
“50 unit motor ini untuk mobilisasi kepada panitia yang bertanggung jawab untuk melaksanakan Asian Games di dalam Jakabaring Sport City.”
 
“Jadi ini khusus untuk pelaksanaan Asian Games,” katanya dalam rilis.
 
Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa kesiapan Astra Motor Sumsel menyambut Asian Games 2018 di Palembang oleh karena itu Astra Motor beserta jaringan Dealer.
 
FIF selaku perusahaan pembiayaan milik Astra, berinisiatif untuk meminjamkan 50 unit motor PCX untuk membantu mobilisasi panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang.
 
“Kami sebagai warga Palembang siap mendukung perhelatan akbar ini dengan meminjamkan 50 unit motor PCX khusus untuk panitia penyelenggaraan Asian Games di Palembang sehingga memudahkan mobilitas panitia pelaksana selama event berlangsung,” ungkapnya. (federaloil.co.id)