alexa

DETAIL NEWS

30 Tahun PT Federal Karyatama Spesial Melayani Kebutuhan Kendaraan Bermotor di Indonesia

Date : 09 Agustus 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 429

30 Tahun PT Federal Karyatama Spesial Melayani Kebutuhan Kendaraan Bermotor di Indonesia

Feders- pada tanggal 8 Agustus 2018 menjadi moments spesial, pasalnya PT Federal Karyatama (FKT) produsen pelumas Federal Oil genap berusia 30 tahun. 

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 30, FKT mengadakan acara Gala Dinner di tanggal yang unik yaitu 8-8-18, bertempat di Hotel Mulia Jakarta. Bahkan puncak perayaannya juga dimulai pukul 8 malam lebih 8 detik.

Bagi sebuah perusahaan bisa mencapai usia 30 tahun tidaklah mudah, berbagai tantangan dihadapi, demi mencapai kesuksesan dan memberikan produk berkualitas bagi konsumennya.

Patrick Adhiatmadja, selaku Presiden Direktur PT Federal Karyatama mengatakan, telah melewati beberapa pencapaian penting hingga bisa mencapai usia 30 tahun. 

"FKT dibangun dengan nilai berdasarkan pemikiran yang sangat sederhana yaitu, bagaimana mempersembahkan produk dan layanan, berinovasi kepada para pelanggannnya secara lebih baik dari kompetitornya. Saat ini boleh dibilang FKT sudah berubah bentuk, kami bukan hanya produsen oli tapi DNA perusahaan kami sudah lebih cocok dibilang sebagai perusahaan Consumer Goods, mendistribusikan dan mengelola brand, keseluruh penjuru tanah air," kata Patrick saat memberikan sambutan di acara Gala Dinner, Rabu (8/8).

Patrick menambahkan, kesuksesan FKT tidak lepas dari kerja keras para karyawan yang senantiasa menjaga kualitas pelumas, meningkatkan standart operation, sehingga bisa menjadi market leader di pasar pelumas di tanah air, khususnya pelumas untuk roda dua.

"Kami akan terus berupaya menjadi perusahaan global berjiwa lokal. Kami sangat mengapresiasi kepada karyawan, manjemen, konsumen, bengkel, distributor, dan juga jaringan dealer kami, tanpa mereka semua, kami tidak akan bisa menjadi perusahaan pelumas terbaik hingga saat ini. Kedepannya kami berharap untuk dapat meliwati momen-momen penting baru yang akan menjadi kebanggaan untuk kita semua," bangga Patrick.

Dalam acara Gala Dinner tersebut dihadiri juga oleh jajaran manajemen dan karyawan dari FKT, serta mitra bisnis dan mitra kerja.

Tidak hanya memberikan jamuan makan malam, FKT juga memberikan apresiasi kepada para mitra bisnis dan mitra kerja yang sampai saat ini berjasa dan konsisten dalam perkembangan bisnis FKT. Selain itu, FKT juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan terpilih yang juga telah berjasa memberikan dedikasinya terhadap kemajuan perusahaan.

Di akhir acara, Patrick berharap, FKT bisa menjadi lebih baik lagi dan terus memberikan produk dan layanan yang berkualitas untuk para konsumennya.