DETAIL NEWS

Danau Biru Cisoka Tempat Wisata Di Tengah Kampung

Date : 11 Agustus 2018 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 912

Federal Oil-Buat Feders yang punya rencana mau touring tapi tidak mau yang jauh-jauh dari Jakarta, ada nih satu tempat namanya Danu Biru Cisoka Tangerang.

Yang bikin tempat ini istimewa karena terdapat tiga telaga dengan warna dan kedalaman berbeda. Namun yang paling terkenal Danu Biru yang begitu indah.

Danu Biru Cisoka berada di Dusun Cigaru, Desa Cisoka, Kec Cisoka, Tangerang, Banten. Tempat ini mulai populer sejak 2016 lalu. Belakangan kian ramai setelah dibangun dan diperbaiki sejumlah fasilitas yang ada.

Telaga Biru Cisoka sangat cocok untuk dijadikan referensi spot wisata bagi Anda yang berada di sekitar Jabodetabek. Tempat wisata yang indah dengan biaya yang murah meriah.

BACA JUGA : Wisata Akhir Pekan Tidak Usah Jauh-jauh

Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk untuk berwisata di Telaga Biru Cisoka. Pengunjung cukup membayar biaya parkir saja dengan tarif Rp 10 ribu untuk mobil, dan Rp 5 ribu untuk sepeda motor.

Bagi Feders yang ingin menuju ke lokasi wisata danau Biru Cisoka, ada beberapa rute alternatif yang bisa ditempuh. Alamatnya pun sangat mudah ditemukan. Bila menggunakan kendaraan pribadi dan datang dari arah pusat Kota Tangerang, bisa menuju ke lokasi melalui Jalan Pemda Tigaraksa.

Belok kanan untuk menuju Cisoka bila telah sampai di bunderan Tiga Raksa. Sekitar jarak 7 kilometer ada papan nama SMPN 1 Cisoka, belok kiri! Kira-kira 2 kilometer lagi Anda akan tiba ke lokasi Telaga Biru Cisoka.(federaloil.co.id)