Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Masuki Usia 24 Tahun, Federal Oil Makin Teruji dan Berjiwa Muda

Date : 28 September 2012 , Post Via : admin, Views : 6073

Masuki Usia 24 Tahun, Federal Oil Makin Teruji dan Berjiwa Muda

Federal Oil sudah tidak asing lagi bagi pecinta roda dua, namanya sudah tenar sejak awal kemunculannya di hari ke 8 bulan 8 tahun 1988 silam. Dan hari ini, tepat pada tanggal 8 Agustus 2012, Federal Oil merayakan hari jadinya yang ke 24 tahun. 

"Iya, makin dewasa, mutu makin teruji tapi penampilan semakin berjiwa muda," buka Heru Purwoko, Brand Activation Manager PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil. Mutu yang makin teruji terbukti dari eksistensinya selama lebih dari 20 tahun menjadi pilihan pelumas pilihan masyarakat Indonesia.

Namanya pun lekat dengan pabrikan Honda yang bertahun-tahun mempercayakan pelumas motor-motornya pada  Federal Oil. Masih soal mutu, pabrik megah di Kawasan Industri Pulogadung menjadi bukti. Pabrik ini menggunakan sistem robotik dalam produksi semua oli buatan Federal Oil.

"Federal Oil juga mempelopori oli khusus motor matik di Indonesia," terang pria ramah ini. Beberapa produknya seperti Flick 30, Flick 40, Federal Oil Super Matic dan oli gear box, cocok untuk sepeda motor matik seperti Honda Vario, Honda BeAT, Yamaha Mio series hingga matik Suzuki sudah membanjiri pasaran. 

"Makin dekat dengan anak muda, kami juga aktif mendukung ajang balap sepeda motor. Mulai dari Karisma One Make Race yang kemudian berkembang menjadi Honda Racing Championship, hingga mensupport tim-tim balap menjadi juara di event balap tertinggi di Indonesia, Indoprix 2010," rinci Heru. 

Tidak berhenti di dalam negeri, Federal Oli juga mensupport penuh tim balap Gresini Moto2 pada musim 2012. Lewat pembalapnya Gino Rea, pembuktian kualitas oli nasional di ajang balap dunia dilakukan. 

Pada tahun 2011, Federal Oil juga sukses membuktikan ketangguhan dalam "Uji Ketangguhan 2011". Menempuh rute Jakarta-Bali, 6 sepeda motor Yamaha dipacu non stop tanpa ganti oli. Hasilnya, performanya tetap baik, minim gesekan dan mesin lebih dingin. 

"24 Tahun adalah rentang waktu yang telah dijalani, semoga ke depan selalu diberkati oleh Tuhan YME dan selalu menjadi bagian dari masa depan Indonesia," harapnya. (motorplus-online.com)



contoh bottom frame
x