DETAIL NEWS

Pakai Yamaha Nmax, Federal Forcemaxx Pilihan Olinya

Date : 14 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 322

Feders-Federal Oil kini makin banyak pilihannya, buat pengguna Yamaha Namx, Olinya pakai Federal Matic 40 Forcemaxx takaran 1 liter.

Selain itu produsen pelumas Federal Oil, PT Federal Karyatama juga menyediakan Federal Matic 40 Forcemaxx 10W-40 dalam kemasan 0,8L khusus untuk skutik non maxi skutik seperti Yamaha NMAX.

Federal Matic 40 Forcemaxx 10W-40 merupakan oli khusus skuter matik, terutama untuk mereka pengguna MAX series seperti Yamaha Nmax yang memiliki kapasitas oli 1 Liter.

Dengan adanya pilihan Forcemaxx kemasan 1 Liter akan membuat penggunaan oli pada Yamaha NMAX dan motor matik sejenisnya menjadi lebih praktis.

Federal Matic Forcemaxx hadir dengan tiga zat unggulan yakni Viscoelastic Molecules, berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal. 

Active Moly, menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar, serta Double Act Cleaner yang berfungsi membersihkan komponen mesin motor 2X lebih efektif.

teknologi inovatif yang terkandung dalam Federal Matic 40 Forcemaxx 10W-40 juga memberikan keunggulan pada tenaga, akselerasi yang lebih baik, daya tahan pelumas lebih lama, dan tentunya mesin skutik menjadi lebih dingin.

Sementara itu, Federal Oil pun memperkenalkan Federal Oil Ecomaxx 10W-30 kemasan 0,8L untuk skuter matik Honda. 

Ecomaxx merupakan oli khusus skutik berbahan dasar Synthetic Base Oil dengan formula spesial, diperuntukan bagi motor matic yang menggunakan spesifikasi pelumas 10W-30 seperti sepeda motor Honda.(federaloil.co.id)