Yamaha R25 Mulai Diperkenalkan Mei Mendatang

Tanggal : 30 April 2014 , Penulis : admin

Yamaha R25 Mulai Diperkenalkan Mei Mendatang

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan melanjutkan agresinya di kelas motor sport Tanah Air. Yamaha R25 yang diberitakan bakal meluncur tahun ini akan mulai diperkenalkan pada bulan Mei mendatang.

Setelah melepas Yamaha R15 beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia akan melanjutkannya dengan peluncuran Yamaha R25. Ya, motor sport yang mendebut di Tokyo Motor Sport 2013 lalu itu, akan segera hadir di Tanah Air. Hal ini diungkap langsung oleh produsen berlambang garpu tala tersebut.

"Kami akan perkenalkan di bulan Mei," kata Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT YIMM kepada Otomotifnet.com

Eko menambahkan kalau penggunaan nama Yamaha R25 akan tetap dipertahankan dan akan menjadi nama global dari motor sport terbaru Yamaha itu. "Nama R25 akan dipertahankan dan menjadi nama global tidak hanya di Indonesia saja," jelas Eko.

Penantian terhadap motor berkapasitas 250 cc dua silinder itu memang sangat dinantikan. Apalagi tampang motor ini dikatakan sangat agresif. Salah satu bocorannya adalah Yamaha R25 akan mengaplikasi headlamp model split dengan desain yang tajam. Tunggu saja!

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk