DETAIL NEWS

Rekomendasi Tempat Bermain Adventure Dengan Motor Cross

Date : 21 Agustus 2019 , Post Via : Admin, Views : 4236

Rekomendasi Tempat Bermain Adventure Dengan Motor Cross

Feders-Indonesia memiliki bantak tempat untuk bermain adventure atau motor cross, apalagi Indonesia negara kepulauan dan pegunungan.

Berwisata dengan menggunakan motor cross memang lebih seru dan menantang Feders, tapi buat kamu yang pemula harus berhati-hati dan waspada.

Karena main motor trail tidak bisa sembarangan. Buat kamu yang mau main adventure khususnya buat pemula, berikut ini rekomendasi tempatnya.

Baca Juga: Oli Terbaik Yang Direkomendasikan Untuk Honda CRF150L

Yang pertama ada sirkuit Sleman, lokasinya tidak jauh dari pusat kota Sleman. Memiliki kontus pasir, jadi cocok buat kamu yang masih pemula.

Kemudian ada di sekitar Jakarta yakni sirkuit Pagedangan BSD Tangerang. Memiliki kontur tanah merah namun tidak terlalu ekstrim, cocok buat kamu yang masih pemula.

Lalu ada sirkuit Pakansari di Kabupaten Bogor. Sirkuit yang berada di sisi Stadion Pakansari, Cibinong tersebut cocok untuk pemula saat medan yang kering.

Baca Juga: Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Yamaha Vixion

Itulah beberapa tempat bermain motor cross untuk pemula. Buat Feders yang masih pemula disarankan jangan bermain di tempat ekstrem ya Feders.

Jangan lupa gunakan perlengkapan motor cross, seperti sarung tangan khusus, helm khusus, sepatu dan tentunya jaket yang memiliki pelindung lengkap.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x