DETAIL NEWS

Wartawan Pecinta Motor Retro Bikin Komuntas Kwarto

Date : 30 Januari 2020 , Post Via : Admin, Views : 2266

Wartawan Pecinta Motor Retro Bikin Komuntas Kwarto

Tenda dome menjadi saksi bisu awal berdirinya KWATRO. Di dalam tenda berkapasitas 10 orang ini berlangsung musyawarah mufakat dalam menentukan visi dan misi KWATRO hingga pemilihan Ketua.

Sejumlah motor retro seperti, Yamaha RX King Cobra 1990, Yamaha F1ZR 2001 dan 2002, Honda C70 1971, Honda CG110 1983, Honda Grand 1993, Vespa PTS 1980 dan Vespa PS Strada 1986 meramaikan touring perdana ini.

Khasnya motor tua, beberapa kendala terjadi di perjalanan seperti karburator kotor, busi mati sampai kampas kopling hangus, namun bagi mereka disitulah seninya.

Sebuah kebanggaan dan kepuasan tersendiri ketika masalah diperjalanan bisa diatasi bersama.

Para wartawan yang hadir dalam Deklarasi ini dicatat sebagai Founder KWATRO. Diantaranya, Yusuf Arief (Naikmotor.com), Arif Syahbani (Naikmotor.com), Bayu Nurpatria (Pojokoto.com),  Tigor Qristovani Sihombing (Otojurnalisme.com), Adithya Nurcahyo (Otojurnalisme.com), Harry Budiawan (Gridoto.com), Muhammad Iman (Motoexpertz.com) dan Tito B. Setiawan (Bestcar.com)

“Visi KWATRO menjadi wadah para wartawan yang memiliki kesamaan hobi yaitu merawat dan menikmati motor retro. Sedang misinya adalah menyambangi tempat wisata dengan mengendarai motor retro yang dimiliki.” ucap Tigor Qristovani Sihombing yang didaulat menjadi Ketua KWATRO.

Untuk bergabung dalam KWATRO syaratnya sangat mudah, yaitu, berprofesi sebagai wartawan, memiliki SIM C serta memiliki motor di bawah tahun 2005 dan berteknologi karburator.

“Kami harap KWATRO bisa terus berkembang dengan bergabungnya wartawan lain yang punya kecintaan atau kenangan indah bersama motor kesayangan di zamannya.” tutup Tito B. Setiawan, Pembina KWATRO.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x