Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Asyik Nih di IIMS 2020 Bisa Tukar Tambah Kendaraan Langsung

Date : 18 Februari 2020 , Post Via : Admin, Views : 1209

Asyik Nih di IIMS 2020 Bisa Tukar Tambah Kendaraan Langsung

Feders-Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) akan diselenggarakan pada 9 – 19 April 2020. Tercatat sudah lebih dari 20 APM akan meramaikan pameran otomotif internasional tahunan ini. 

Merek APM mobil yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota

“Jumlah APM yang ikut IIMS masih belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan, demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Kami bangga telah dipercaya menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tidak hanya menampilkan berbagai kendaraan terbaru, IIMS juga kerap menampilkan hiburan yang menarik setiap tahunnya.

Infinite Program yang sudah ada sebelumnya, berubah menjadi Infinite Live yang menghadirkan artis internasional pada pekan pertama.

IIMS 2020 juga menghadirkan Trade-in Festival. Kegiatan ini dianggap sangat pas karena momennya jelang Lebaran, yang notabene bisa dipastikan volome jual beli kenaraan turut meingkat.

Di Trade-in Festival nanti dipastikan pengunjungn bisa menjual dan membeli mobil dengan mudah dan fair. Cara untuk trade in konsumen datang dengan kendaraan lama ke Appraisal Zone untuk inspeksi.



contoh bottom frame
x