alexa

DETAIL NEWS

Inikah Bentuk Kawasaki Ninja 250 RR Mono Versi Naked?

Date : 29 April 2014 , Post Via : admin, Views : 4858

Kawasaki Ninja RR Mono Naked, Launching Kawasaki Ninja 250 RR Mono Naked, Ninja RR Mono Versi Telanjang

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dipastikan bakal meluncurkan produk terbarunya dalam 30 April 2014 nanti. Dan, besar kemungkinannya kalau motor itu adalah Kawasaki Ninja 250 RR Mono naked!

Setelah sempat muncul dengan teaser yang hanya bertuliskan "Be There!!!". Pada undangannya kali ini, KMI tampak sedikit membuka identitas tentang produk yang akan diluncurkannya tersebut.

Hal ini terlihat dari beberapa goresan yang tertera pada lembar tersebut. Siluet sebuah motor yang terlihat sudah menjelaskan kalau ini adalah sebuah motor sport tanpa fairing atau bergaya naked. Jika dilihat dari bentuk tangki bahan bakar, cukup mirip dengan yang dimiliki oleh Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang sudah meluncur lebih dulu.

Selanjutnya ada goresan huruf 'Z' yang seolah memberitahu kita kalau motor baru yang diprediksi Ninja 250 RR Mono versi naked ini adalah keluarga dari Z Series. Santer diberitakan kalau Ninja 250 RR Mono ini akan mengusung nama Z250SL. Kode ini sebelumnya juga sudah didaftarkan oleh Kawasaki di Eropa.

Jika benar mengaspal besok, maka Kawasaki Z250SL akan mengawali debut globalnya di Indonesia. Ini semakin kuat terlebih dengan adanya sepenggal kata bertuliskan 'Grand Lauching'. Kita tunggu saja!