Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ada 20 Kali Balapan Dan Satu Tempat Baru, Berikut Jadwal MotoGP 2020

Date : 27 November 2019 , Post Via : Admin, Views : 284

Ada 20 Kali Balapan Dan Satu Tempat Baru, Berikut Jadwal MotoGP 2020

Feders-Penyelenggara MotoGP telah merilis jadwal resmi balap MotoGP untuk musim 2020, dalam kalender yang dirilis oleh Dorna bakal ada 20 kali balapan sepanjang musim balap tahun depan.

Selain bakal dilangsungkan 20 seri, MotoGP 2020 juga punya satu tempat baru untuk penyelenggaraan balap yakni Finlandia akan menjadi tuan rumah baru.

Diketahui, Finlandia terkahir kali menyelenggarakan MotoGP tahun 1982, artinya Finlandia absen selama 38 tahun sebagai tuan rumah MotoGP.

Dengan adanya tambahan tuan rumah baru, maka musim balap 2020 akan menjadi musim yang panjang untuk MotoGP. Di Finlandia sendiri dijadwalkan bakal diselenggarakan pada 12 Juli 2020.

Setidaknya sudah ada enam pembalap yang menjajal sirkuit bernama KumiRing tersebut, yakni Enam pembalap juga sudah menjalani tes di Sirkuit KymiRing yakni Mika Kallio (KTM), Bradley Smith (Aprilia), Jonas Folger (Yamaha), Sylvain Guintoli (Suzuki), Stefan Bradl (Honda), dan Michele Pirro (Ducati).

Terdapat perubahan dalam jadwal MotoGP 2020, di mana MotoGP Thailand dialihkan menjadi balapan kedua musim depan setelah seri pembuka di Losail, Qatar.

Berikut ini jadwal lengkap MotoGP untuk musim balap 2020.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x