Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ada Operasi Patuh Jaya 2020, Lengkapi Surat-Surat Kendaraan Kamu

Date : 26 Juli 2020 , Post Via : Ricky, Views : 401

Ada Operasi Patuh Jaya 2020, Lengkapi Surat-Surat Kendaraan Kamu

Feders-Pada Operasi Patuh Jaya tahun ini, polisi tidak akan melaksanakan razia di tempat untuk menghindari kerumunan.
 
“Tahu kan razia di tempat? Kalau razia di tempat ‘kan anggota stasioner, tetapi tahun ini kita tidak laksanakan itu untuk menghindari kerumunan,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (22/7/2020).
 
Sambodo menambahkan, pada operasi kali ini, personel kepolisian tidak akan berdiri di pinggir jalan dan menyetop para pengemudi. Operasi dilaksanakan seperti penindakan rutin.
 
“Sehingga nanti semua anggota yang melihat pelanggaran lalu lintas, langsung tilang,” katanya.
 
Meski begitu, akan ada penempatan personel di pos-pos lantas di titik-titik rawan pelanggaran. Polisi akan turun langsung saat melihat pelanggar lalu lintas.

Dalam operasi ini, total personel yang diturunkan sebanyak 1.800 gabungan dari TNI-Polri. Personel yang melaksanakan operasi diimbau untuk bersikap humanis.
 
“Patuhi SOP, laksanakan operasi secara humanis dan patuhi protokol kesehatan,” jelasnya.
 
Sambodo mengimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas. Para pengendara diimbau untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan juga SIM.
 
“Patuhi aturan lalu lintas dan perintah petugas di lapangan, lengkapi kendaraan Anda dengan surat-surat,” katanya.
 
Operasi ini digelar selama 14 hari mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. Operasi digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat setelah selama 3 bulan masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) polisi tidak menilang para pelanggar lalu lintas.(federaloil.co.id)

 

 



contoh bottom frame
x