Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

All New Honda BeAT 2020 Pakai Mesin Dan Casis Honda Genio, Ini Harganya

Date : 16 Januari 2020 , Post Via : Admin, Views : 2191

All New Honda BeAT 2020 Pakai Mesin Dan Casis Honda Genio, Ini Harganya

Feders-Awal tahun 2020 PT Astra Honda Motor (AHM) membuat kejutan dengan menghadirkan motor terbarunya All New Honda BeAT, Kamis (16/01) di JIexpo Kemayoran.

Ada banyak perubahan pada tampang All New Honda BeAT terbaru ini, terutama dari sisi desain, bahkan casis dan mesinnya juga baru yang menggunakan mesin dan casis sama seperti yang digunakan oleh Honda Genio.

Meski desain bodi mengalami perubahan, namun kapsitas mesin yang digunakan Honda BeAT masih sama yakni 110cc. Alasan AHM masih menggunakan mesin 110 cc pada Honda BeAT terbaru ini lantaran peminat motor matic 110cc masih sangat potensisal.

All new Honda BeAT ini dikembangkan oleh kolaborasi Indonesia dan Jepang. Dalam pengembangannya kami melihat penggunaan mesin 110 cc ini masih diminati. Performance, keiritan, dan durability nya cukup memenuhi kebutuhan konsumen. Makanya kita kembangkan dari sisi desain dan fitur-fitur yang sesuai dengan kaum urban dan anak muda,” kata President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Ada fitur baru pada motor matic terbaru Honda ini yakni, Secure Key Shutter dengan tombol pembuka jok. Lalu tersedia power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget yang mendukung mobilitas kaum urban.

Untuk fitur keamanan berkendara ditunjang dengan sistem pengereman berteknologi Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna.



contoh bottom frame
x