DETAIL NEWS

Apa Oli yang Bagus untuk Motor Matic Yamaha, Cek Daftarnya Berikut ini

Date : 05 Januari 2022 , Post Via : Admin, Views : 222

Apa Oli yang Bagus untuk Motor Matic Yamaha, Cek Daftarnya Berikut ini

Bahkan kapasitas cc nya juga beragam mulai dari 110cc sampai 150cc bahkan ada yang lebih. Selain itu teknologi yang yang disematkan juga sudah canggih.

Layaknya sebuah kendaraan, sepeda motor juga membutuhkan perawatan terutama bagian pelumasan mesin. Oli harus diganti secara rutin supaya performanya tetap terjaga dan part yang ada di dalam mesin juga awet.

Baca Juga: Penyebab Lampu Motor Redup, Coba Cek Komponen Berikut Ini

Ada baiknya saat ganti oli, perhatikan tingkat kekentalan atau SAE pelumas yang direkomendasikan untuk motor kamu, pakailah yang sesuai dengan spesifikasi yang sudah disarankan oleh pabrikan.

Federal oil memiliki line-up produk oli spesial untuk motor matic yaitu Federal Matic.

Federal Matic juga tersedia dalam berbagai varian yang diperuntukan sesuai dengan merek motornya, karena setiap motor memiliki spesifikasi penggunaan oli tersendiri.

Bagi para pengguna motor matic Yamaha, ada dua jenis oli Federal Matic yang direkomendasikan untuk motor Yamaha yakni Federal Matic 40 Forcemaxx dan Federal Y-Matic.

Federal Matic Forcemaxx memiliki spesifikasi SAE 10W-40 API SL JASO MB untuk pelumas sintetik mesin motor matic.

Tersedia dalam kemasan 0,8 Liter dan 1 Liter.

Oli ini direkomendasikan untuk motor Yamaha Nmax, Yamaha Mio series, Yamaha fino, Yamaha Xeon dan lainnya untuk penggunaan motor kurang dari 5 tahun.



contoh bottom frame
x