Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Apa Saja Keunggulan Servis Motor di Bengkel Resmi ?

Date : 28 September 2019 , Post Via : Admin, Views : 4914

Feders-Perawatan rutin motor sangat dianjurkan supaya motor awet dan tetap prima.Periode servis yang ideal untuk motormu biasanya setiap 2000 kilometer sekali atau bisa aja kamu atur setiap 2 sampai 3 bulan sekali sesuai dengan frekuensi pemakaian harianmu. 

Saat ini untuk servis motor tidaklah sulit, sangat banyak bengkel motor yang ada, muali dari bengkel umum maupun bengkel resmi.

Tapi sangat disarankan kamu melakukan servis rutin motor kamu di bengkel resmi supaya jika ada kerusakan akibat kesalahan mekanik, kamu bisa komplain dan mendapatkan garansi.

Selain karena pasti sesuai dengan standar pabrikan, bengkel resmi juga punya banyak kelebihan yang mungkin kamu belum tau. Apa saja kelebihannya? 

1.Mekanik Berpengalaman
Jika kamu servis motor di bengkel resmi sudah pasti ditangani oleh mekanik berpengalaman dan sudah teruji.

Tidak hanya itu, para mekanik di bengkel resmi biasanya sudah mendapatkan sertifikasi sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh pabrikan.

2.Sparepart Lebih Lengkap dan dijamin asli
Jika kamu servis di bengkel resmi sparepart yang disediakan lebih lengkap dan terjamin kualitasnya.

3.Penanganan Sesuai Dengan Keluhan
Mekanik di bengkel resmi akan menangani kerusakan sesuai dengan yang dikeluhkan pemilik kendaraan.

Selain itu peralatan yang digunakan juga sesuai dengan standar yang sudah ditentukan oleh pabrikan, jadi tidak bisa asal pakai alat.

4.Punya Ruang Tunggu
Berbeda dengan bengkel umum, bengkel resmi memiliki ruang tunggu yang nyaman, sehingga saat kamu menunggu motor kamu diperbaiki, kamu bisa menunggu di ruang tunggu yang adem, bahkan saat ini banyak bengkel resmi yang menyediakan sambungan internet gratis , makanan dan minuman gratis juga.

5.Tidak Menghanguskan Garansi
Apabila motor kamu masih memiliki jaminan garansi, jika kamu rutin servis di bengkel resmi dan suatu saat mesin motor kamu bermasalah, garansinya tidak akan hangus, terkecuali jika masa garansi sudah habis.

Meski garansi sudah habis, biasanya ada garansi dari bengkel meski jangka waktu garansi yang diberikan oleh bengkel tidak selama garansi dari pabrikan.

6.Promo
Biasanya setiap bengkel resmi memiliki promo menarik, seperti diskon jasa servis atau yang lainnya.

7.Layanan Keluhan Konsumen
Jika kamu punya keluhan dengan motor kamu selama melakukan servis di bengkel resmi, ada customer servis yang akan melayani keluhan kamu, yang nantinya akan diteruskan ke bagian mekanik atau perawatan.

nah ituah keunggulan jika kamu servis motor di bengkel resmi.(federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x