Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Aprilia SXR 160 2020 Pesaing Baru Yamaha Nmax

Date : 22 Februari 2020 , Post Via : Admin, Views : 363

Aprilia SXR 160 2020 Pesaing Baru Yamaha Nmax

Feders-Dominasi dua skuter maxi di kelas 150cc, yakni Yamaha Nmax dan Honda PCX bakal terganggu menyusul akan hadirnya Aprilia SXR 160.

Motor bernapas Eropa ini tengah dikembangkan oleh Aprilia India dan akan segera dipasarkan di negerinya Shahrukh Khan ini. Aprilia India merilis produk terbaru ini dalam gelaran India Auto Expo 2020.

Bagaimana tidak mengancam PCX dan Nmax, karena bodi skuter Aprilia ini sama modelnya dengan dua jagoan di Indonesia dan Asia Tenggara ini. Satu lagi, konon harga Aprilia SXR 160, jauh lebih murah ketimbang dua nama besar tersebut.

Aprilia SXR 160 diproduksi secara lokal di India. Meski begitu, desain dan pengembangannya masih dilakukan di negara asalnya, Italia. Diperoleh keterangan bahwa Aprilia SXR 160 telah memenuhi standar emisi gas buang India, BS VI. 

Sosok gagahnya didukung dengan beragam fitur modern. Antara lain, full-LED lighting, bagasi yang besar, instrumen panel digital, hingga USB slot. Windshield tinggi di bagian depan membuat tampilannya makin keren.

Berlanjut ke bagian kaki-kaki dimana terdapat suspensi depan teleskopik dan bagian belakang single-sided suspension. Untuk pengereman, sudah mengadopsi rem cakram ABS dengan rem tromol di bagian belakang.


Untuk dapurpacunya, belum ada konfirmasi yang beredar. Namun diduga, Aprilia SXR 160 bermesin sama dengan Aprilia SR 160, 1 silinder 160 cc 3 katup bertenaga 10,8 hp.



contoh bottom frame
x