Bale Santai Honda Siap Menjakan Para Pemudik Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022

Tanggal : 25 April 2022 , Penulis : Tim Konten

Bale Santai Honda Siap Menjakan Para Pemudik Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022

AHASS Siaga dan AHASS Jaga hadir di 14 kota yang tersebar di beberapa titik mulai dari Sumatera hingga Jawa dan Bali.

AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran.

ada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. 

AHASS Siaga hadir di 14 kota yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan Denpasar. 

Sementara AHASS Jaga hadir di 140 titik, yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.   

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. 

Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. 

Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022. 

Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk