Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Bantu Penangana Covid-19 Relawan Anak Bangsa Donasikan Rp3 Miliar

Date : 15 Mei 2020 , Post Via : Admin, Views : 531

Bantu Penangana Covid-19 Relawan Anak Bangsa Donasikan Rp3 Miliar

Feders-Relawan Anak Bangsa (RAB) fasilitasi penyerahan lima ratus ribu masker dan sumbangan 3 miliar rupiah kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, Jumat (15/05).

Diwakili Robbyanto Budiman, kali ini RAB serahkan donasi uang sejumlah 3 miliar Rupiah yang berasal 2 miliar dari Yayasan Adaro dan 1 miliar dari Yayasan Northstar Bhakti Persada  langsung kepada Kepala BNPB, Doni Monardo. 

Selain itu, dalam kesempatan ini RAB turut fasilitasi penyerahan 1 juta masker  untuk digunakan oleh petugas kesehatan sebagai garda terdepan penanggulangan pandemi yang berasal dari Main Dealer Astra Honda Motor dan KFC, PT.Fast Food Indonesia. 

Satu juta masker tersebut selanjutnya akan diberikan 500 kepada BNPB dan 500 lagi melalui Yayasan BUMN Untuk Indonesia.

" RAB merasa perlu untuk berkomitmen berikan dukungan kepada pemerintah untuk segera menyelesaikan wabah ini. Donasi ini adalah bentuk langkah peduli yayasan dan perusahaan nasional mendukung kebijakan pemerintah, " papar Robbyanto Budiman. 

Sementara itu, Doni Monardo apresiasi donasi ini. "Kami mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta yang konkret dari Adaro Foundation dan Yayasan Northstar Bhakti Persada dalam rangka percepatan penanganan Covid 19. Pepatah mengatakan berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Ini adalah wujud gotong royong dan persaudaraan kita semua sebagai bangsa Indonesia," kata Doni Monardo.

Komitmen dan dukungan ini adalah hasil inisiasi pengusaha nasional,  Garibaldi Thohir yang didukung berbagai perusahaan dan yayasan nasional.  Donasi dikoordinir oleh Yayasan Wahana Artha (YWA)  dan Wahana Artha Group (WAG) serta dukungan dari PT Adaro Energy Tbk, Mahakam Sumber Jaya, Harum Energy, PT Cikarang Listrindo Energy Tbk, Northstar, BFI Finance, Triputra Group, Persada Capital Investama.



contoh bottom frame
x