Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Begini Cara Komunitas X-riders Yamaha Indonesia Raya Kemerdekaan RI

Date : 28 Agustus 2019 , Post Via : Admin, Views : 1154

Feders-Tradisi merayakan kemerdekaaan Republik Indonesia tidak hanya dengan upacara bendera, berbagai perlombaan diadakan oleh masyarakat tidak terkecuali komunitas motor.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas X-Ridesr Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo , mengadakan touring kemerdekaan dalam rangka memringati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun.

Touring Kemerdekaan X-Riders Yamaha Indonesia ini dilangsungkan pada 15-18 Agustus 2019 lalu yang diikuti oleh anggota XYI Gorontalo yakni XYI Gorontalo Region, XYI Boalemo Region, XYI Gorontalo Utara Region, dan terakhir XYI Limboto Region.

Baca Juga: Oli Terbaik Untuk Motor Matic Yamaha Soul GT125

 

Touring kemerdekaam XYI Gorontalo dibagi dalam 2 kelompok, kelompok pertama start dari sekretariat XYI Gorontalo menuju Kota Palu di Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (15/8) malam, kemudian kelompok kedua berangkat padaJum'at 16/8.

Tujuan dari touring kemerdekaan XYI Gorontalo ini sebagai wadah pemersatu antar sesama komunitas XYI Gorontalo.

"Touring Kemerdekaan 2019 ini sebagai bentuk rasa cintanya kepada Indonesia sekaligus menguatkan solidaritas antar member. Dalam touring yang biasa dilakukan, kami punya misi untuk selalu mengampanyekan safety sebagai bagian utama dalam berkendara dimanapun," ujar Bro Reza dari XYI Gorontalo Utara .

Baca Juga: Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Yamaha X-Ride 125 2019

 

Pada Sabtu (17/8) pagi, para anggota XYI tersebut mengikuti Camping bikers dan Upacara Bendera bersama-sama dengan bikers yang tergabung dalam Forum bikers Sulteng dan XYI Palu Region sebagai tuan rumah memilih lokasi acara di bukit Selena.

Selanjutnya rombongan touring ini berkunjung di tempat wisata seperti Tugu Perdamaian Nosarara Nosabatutu dengan Gong Perdamaian, dan Baywalk Citraland Palu.(federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x