DETAIL NEWS

Begini Supaya Touring Bareng Pasangan Kamu Nyaman Dan Menyenangkan

Date : 29 November 2020 , Post Via : Admin, Views : 1081

Begini Supaya Touring Bareng Pasangan Kamu Nyaman Dan Menyenangkan

2. Gunakan motor yang sesuai
Untuk mencapai destinasi wisata yang sesuai tujuan awal. kamu perlu memperhatikan kondisi jalanan yang akan ditempuh hingga kendaraan yang akan kamu gunakan. Hal ini dikarenakan beberapa kendaraan tidak cocok untuk digunakan melewati medan tertentu.

Misalnya, Feders dan pasangan memilih untuk pergi ke daerah pegunungan. Kebetulan jalanan menuju destinasi wisata yang dipilih memiliki kondisi yang kurang bagus alias banyak lubang ataupun berkerikil.

Kamu harus memastikan bahwa kendaraan kamu cukup kuat untuk melewati medan tersebut. Jangan sampai ketika melewati jalanan berkerikil, ban motor bocor atau mengalami masalah yang lain sehingga dapat menghambat kesenangan kamu dan pasangan selama touring.

3. Tetap jaga komunikasi dengan pasangan
Perjalanan jarak jauh yang memakan waktu lama biasanya akan sangat membosankan bagi pembonceng atau penumpang yang ada di belakang. Maka dari itu, sebagai pengendara kamu harus tetap mengajak pasangan berbincang ringan. 

Selain itu, kamu juga bisa mengajak pasangan beristirahat sejenak jika dirasa perjalanan sudah cukup melelahkan. 

4. Tak perlu membawa banyak barang bawaan
Agar touring bersama pasangan tetap berkesan dan terasa menyenangkan, maka tak perlu repot-repot membawa banyak barang bawaan. 

Cukup bekali diri dengan barang yang memang dibutuhkan saja. Misalnya, kamu akan menginap di hotel, maka cukup bawa beberapa helai pakaian yang dibutuhkan.

Tak perlu membawa banyak barang agar posisi duduk dan berkendara kamu tetap nyaman dan tidak terganggu oleh barang bawaan.

5. Manfaatkan GPS
Jika kamu dan pasangan lupa atau salah memilih jalan. Gunakanlah GPS bawaan dari ponsel untuk membantu menemukan lokasi tujuan. Ini akan sangat membantu dalam perjalanan terutama saat touring bersama pasangan.

Feders bisa menyuruh pasangan membacakan rute dari belakang. Sedangkan kamu fokus berkendara dan menatap jalanan yang ada di depan dengan mendengarkan instruksi dari pasangan.



contoh bottom frame
x