Berikut ini Layanan Mobil SIM Keliling 28 September 2021 di Jakarta

Tanggal : 28 September 2021 , Penulis : Admin

Federal Oil - Berikut ini lima lokasi SIM keliling di DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Layanan SIM keliling ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, layanan SIM keliling DKI Jakarta tersebar di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, hingga Jakarta Pusat.

Berikut daftar lokasi layanan SIM keliling Jakarta pada Selasa, 28 September 2021:

1. Mall Grand Cakung, Jakarta Timur

2. Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan 

3. Jalan M Saidi Raya Petukangan, Jakarta Selatan

4. LTC Glodok, Jakarta Barat

5. Kantor Pos Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Untuk dapat mengaksesnya, masyarakat cukup melengkapi beberapa persyaratan yang diperlukan sebelum ke lokasi gerai SIM keliling

Persyaratannya yaitu meliputi foto kopi KTP (Kartu Tanda Penduduk), foto kopi SIM lama, dan bukti surat keterangan sehat dari dokter.

Layanan SIM keliling Jakarta ini hanya dapat melakukan perpanjangan SIM yang masih berlaku, yaitu untuk SIM A dan SIM C.

Sedangkan untuk SIM yang masa berlakunya sudah habis, pemegang SIM harus pergi ke lokasi yang ditentukan petugas untuk mengajukan permohonan SIM baru.

Sedangkan untuk jenis SIM B, pada layanan SIM keliling Polda Metro Jaya ini tidak dapat diperpanjang, karena terdapat persyaratan dokumen yang berbeda.

Layanan SIM keliling wilayah DKI Jakarta beroperasi sekitar 6 jam saja, yaitu mulai pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk