Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Berteduh Di Bawah Jembatan Penyeberangan Orang Atau JPO Saat Hujan Merupakan Pelanggaran

Date : 14 Januari 2020 , Post Via : Admin, Views : 1233

Berteduh Di Bawah Jembatan Penyeberangan Orang Atau  JPO Saat Hujan Merupakan Pelanggaran

Feders-Kecenderungan pengguna jalan khususnya pejalan kaki dan pengendara Sepeda motor pada saat hujan berhenti dan berteduh di bawah Jembatan  atau JPO ( Jembatan Penyeberangan orang ).

Fenomena seperti ini sudah menjadi perilaku pengguna Jalan ( pejalan kaki dan Pengendara sepeda motor ) pada saat dihadapkan pada situasi hujan.

Perilaku ini tentunya dapat merintangi,membahayakan keamanan dan keselamatan dan Angkutan Jalan dan mengganggu ketertiban.

Pasal 105 Undang - Undang No 22 th 2009 ,berbunyi : Setiap orang yg menggunakan Jalan wajib :
a.berperilaku tertib; dan atau
b.mencegah hal- hal yg dapat merintangi,membahayakan keamanan & keselamatan lalu lintas & angkutan Jalan ,atau yg dapat menimbulkan kerusakan Jalan.

Baca Juga: Uang Muka Dan Cicilan Honda PCX 150 Januari 2020

Berhenti di bawah Jembatan karena akan mengganngu kinerja lalu lintas di lokasi tersebut dapat berdampak pada kemacetan pd ruas- ruas penggal Jalan lainnya serta dapat berpotensi kepada masalah keamanan dan keselamatan dan kecelakaan lalu lintas.

Masyarakat yg mendapatkan himbauan atau perintah dari petugas Kepolisian wajib mematuhi perintah tersebut ,apabila tidak mematuhi Perintah petugas itu merupakan bentuk pelanggaran lalu lintas & angkutan Jalan sesuai dengan apa yang sudah diatur dlm Undang- Undang No 22 th 2009 ttg LLAJ bab Tata cara berlalu lintas.



contoh bottom frame
x