Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Biar Gak Kena Tipu, Begini Tips Beli Moge Bekas

Date : 24 Oktober 2019 , Post Via : Admin, Views : 209

Biar Gak Kena Tipu, Begini Tips Beli Moge Bekas

Feders-Memiliki Motor Gede (Moge) menjadi impian banyak orang, karena tampilan Moge memang keren harganya Moge juga keren bisa sampai ratusan juta. Bagi yang tidak mau membeli Moge baru Anda bisa membeli bekas.

Namun dalam membeli Moge bekas Anda tidak bisa sembaranga, jika Anda tidak pintar-pintar memilih dan mengetahui tentang Moge, bisa-bisa Anda tertipu.

Membeli Moge bekas memang susah-susah gampang, tapi bagi yang faham dengan Moge tentunya akan sangat mudah mengetahui motor impiannya masih layak atau tidak dalam artian layak mesinnya masih baik atau tidak.

Tapi tenang saja, buat Anda yang mau membeli Moge bekas, berikut tipsnya yang disampaikan langsung oleh Yoppy Saputra salah satu Owner Seimos Moto, Bandung.

Cara yang pertama, periksa bagian catnya, lihat cat bodynya apakah masih original apakah sudah direpaint. Meski Moge sudah direpaint sangat rapih akan tetap terlihat perbedaannya.

"Cat asli dan cat repaint itu bisa dilihat dari kulit jeruknya itu pasti beda terlebih moge Eropa itu karakter kulit jeruknya lebih banyak dibandingkan dengan Moge Jepang, lalu terang warnanya juga beda," kata Yoppy beberapa waktu lalu saat peresmian bengkel Seimos Moto di Bandung Jawa Barat.

Jika kita mengetahui kalau cat motornya sudah direpaint, Yoppy menyarankan untuk menanyakan langsung kepada penjual, tujuannya untuk mengetahui, si penjual jujur apa tidak.



contoh bottom frame
x