DETAIL NEWS

Cara Federal Oil Perkuat Bisnis di Tengah Pandemi

Date : 09 April 2021 , Post Via : Admin, Views : 1142

Cara Federal Oil Perkuat Bisnis di Tengah Pandemi

Bahkan tahun ini EMLI mengeluarkan produk merek Mobil varian baru untuk tetap kompetitif dan berpengaruh pada industri pelumas dan otomotif.

Berbagai inisiatif akan dilakukan di tahun 2021 ini sebagai bentuk reaksi tanggap terhadap peluang baru dan tren konsumen yang muncul selama pandemi.

Seperti promosi konsumen berskala besar berbasis pendekatan digital, program berhadiah, kampanye menyambut lebaran, peluncuran produk baru rangkaian Mobil Super yang kini telah tersedia di Mobil Car Care, bengkel rekanan Mobil, toko resmi Mobil di e-commerce, dan layanan Servis Di Rumah.

Baca Juga: Berani Mudik, Siap-siap Kena Sangsi dan Dusuruh Balik lagi

EMLI dan FKT juga melakukan edukasi, seminar dan pameran secara daring mengenai teknologi pelumas melalui media-media digital.

Inovasi lainnya adalah rencana peluncuran konsep & penawaran baru di Federal Oil Center dan meningkatkan kualitas API untuk produk Federal Oil Ultratec.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan. 

Baca Juga: Tidak Boleh Mudik, Polda Metro Jaya Akan Halau Masyarakat yang Nekat Mudik

“Kami berharap pemulihan pasar saat ini akan mengembalikan kepercayaan konsumen dan pelanggan, yang merupakan kunci untuk pemulihan ekonomi. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami terus mempersiapkan diri untuk era normal baru dengan mempersiapkan kemampuan pemberdayaan digital kami.Pada akhirnya, Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat menarik bagi ExxonMobil.”

Bicara promo lebaran, Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, jika Federal akan terus mengharumkan nama pebalap Indonesia, dengan kampanye spesial Ramadhan yang meriah.



contoh bottom frame
x