DETAIL NEWS

Cara Memilih Oli yang Baik untuk Motor Matic Honda Vario 125

Date : 06 Januari 2022 , Post Via : Admin, Views : 254

Cara Memilih Oli yang Baik untuk Motor Matic Honda Vario 125

Federal Oil - Memilih oli yang bagus untu kendaraan bermotor kamu sangat penting, terutama untuk Honda Vario 125, saat ganti pelumas harus menggunakan oli yang sudah direkomendasikan oleh pabrikan.

Meskipun bisa saja memakai pelumas yang tingkat kekentalannya atau SAEnya berbeda, tapi akan memiliki dampak buruk untuk mesin motor.

Untuk motor matic Honda Vario 125 sendiri, tingkat SAE oli yang direkomendasikan oleh pabrikan adalah 10W-30.

Dengan menggunakan oli yang bagus, akan membuat mesin motor kamu menjadi awet dan performanya tetap terjaga.Oli yang ditujukan untuk motor matic jauh lebih encer dibandingkan dengan oli selain matic.

Perlu kamu ketahui, motor matic membutuhkan oli yang mengandung zat aditif molybdenum untuk mengurangi suhu panas mesin.

Apakah ada oli yang agus untuk Honda Vario 125 Old atau yang baru ? Federa tidak perlu bingung, buat pemilik Honda Vario 125 kamu bisa pakai Federal Matic EcoMaxx 30.

Tingkat kekentalannya sesuai dengan rekomendasi pabrikan yakni 10W-30.

Federal Ecomaxx Diformulasikan khusus untuk motor matic dan sesuai untuk motor matic Honda.

Menggunakan formula Synthetic special, yang bisa bikin motor maticmu tetap awet.

Federal Matic Ecomaxx 30 memiliki tinga keunggulan yakni Active Moly, yang mampu Menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar.

Viscoelastic molecules, Meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal. Dan Double ACT Cleaner, yang memang sangat disarankan untuk motor baru.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya rutin mengganti oli mesin setiap 2.000 KM atau 2 bulan sekali. Penurunan performa pelumas dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.

contoh bottom frame
x