DETAIL NEWS

Cara Memilih Pelumas Untuk Motor Matic

Date : 31 Juli 2021 , Post Via : Admin, Views : 505

Cara Memilih Pelumas Untuk Motor Matic

Oli berfungsi untuk melumasi komponen di dalam mesin supaya mesin terhindar dari gesekan dan tetap awet.

Oli sendiri memiliki bahan yang harus sehingga mampu mencegah benturan antara logam yang ada pada mesin.

Semua jenis kendaraan bermotor yang masih menggunakan meisn knvensional, bukan kendaraan listrik, masih perlu menggunakan oli mesin.

Sebelum memutuskan membeli pelumas, Feders harus tahu dulu oli yang cocok buat motor matic kamu, karena setiap produsen oli sudah membuat formulasi dan spesifikasi tersendiri yang sudah disesuaikan dengan motor matic saat ini.

Kalau Feders mau oli berkualitas dan terbaik buat motor matic kamu, pilihannya Federal Matic, karena sudah teruji kualitasnya.

Berikut panduan memilih oli motor matic yang sesuai dengan kebutuhan

Sesuaikan Dengan Rutinitas
Kalau Feders sering melalui jalur yang padat dan macet yang menyebabkan motor sering berhenti, Feders perlu oli mesin yang memiliki zat aditif.

Dengan pelumas yang memiliki zat aditif mampu mengurangi panas berlebihan pada mesin motor. Rekomendasi oli motor matic yang sering melintasi jalan yang macet, Federal Matic.

Sesuaikan Kekentalan 
Kekentalan pelumas mesin motor matic berbeda dengan jenis motor bebek dan sport, oleh karena itu perlu kekentalan yang tepat.

Cari oli mesin dengan kekentalan API SL (Standart American Petroleum Institute) L yang sangat sesuai dengan kebutuhan sepeda motor matic.



contoh bottom frame
x