DETAIL NEWS

Cara menonaktifkan dan mengaktifkan alarm Honda All New Vario 150?

Date : 20 Juli 2020 , Post Via : Admin, Views : 2845

Cara menonaktifkan dan mengaktifkan alarm Honda All New Vario 150?

Feders - Motor Matic jaman sekarang kian canggih, salah satu contoh fitur mutakhirnya adalah smart key system yang ada pada motor Honda All New Vario 150, Teknologi pintar honda ini menjadikan sepeda motor tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin atau mengoperasikan kunci stang.

Tidak hanya itu, teknologi ini pun dilengkapi dengan sistem pendukung keamanan anti theft alarm dan answer back system, sehingga dapat memudahkan kita mencari posisi motor berada, seperti di tempat parkir.

Para pemilik Honda All New Vario 150 dapat mengatur sendiri fitur keamanan anti theft alarm yaitu dengan cara menonaktifkan dan mengaktifkannya kembali.

Baca Juga : Federal Ecomaxx, Oli Motor Matic Terbaik Untuk Honda Vario

Caranya menonaktifkannya cukup mudah, simak langkah-langkah berikut :

Sebelumya cek lampu indikator alarm berwarna merah yang posisinya berada di kanan atas speedometer, apabila berkedip menandakan bahwa alarm dalam keadaan aktif.

Pastikan komunikasi antara remote dengan motor terhubung yaitu dengan cara menekan dan menahan tombol yang berlambang kunci hingga lampu indikator yang berada di atas remote menyala warna hijau, setelah itu tekan tombol starter motor.

Berikutnya tekan tombol alarm yang berlambang motor pada remote, cukup ditekan satu kali saja tidak perlu ditahan, kemudian tekan kembali tombol starter motor.

Baca Juga : Federal Matic Ecomaxx Rekomendasi Oli Untuk Motor Honda Vario

Langkah terakhir yaitu memutuskan komunikasi antara remote dengan motor, yaitu dengan cara menekan dan menahan tombol yang berlambang kunci hingga lampu indikator yang berada di atas remote menyala warna merah, selesai sudah alarm Honda All New Vario 150 kamu sudah dinonaktifkan.



contoh bottom frame
x