DETAIL NEWS

Cara Merawat Velg Sepeda Motor Supaya Tetap Awet

Date : 30 Mei 2021 , Post Via : Admin, Views : 1142

 Cara Merawat Velg Sepeda Motor Supaya Tetap Awet

Selain mengecat sendiri, Anda juga bisa juga melakukan pengecatannya di bengkel Suzuki untuk hasil dan tampilan velg yang lebih maksimal.

Baca Juga: Masih Pakai Motor Karburator ? Rajin Periksa Dan Ketahui Penyakit Karburator

Menggunakan Velg Sesuai Ukuran Ban
Lagi-lagi, ban begitu mempengaruhi velg. Dalam hal ini, pastikan Anda menggunakan ukuran ban yang sesuai dengan velg dan sebaliknya. Pastikan velg ukurannya lebih besar daripada ban. Sebab, jika ban yang lebih besar, hal ini bisa mengurangi putaran roda pada mesin motor.

Terakhir, lakukan perawatan mencuci kendaraan secara rutin. Hal ini terbukti menjaga performa sepeda motor Anda. Selain itu, Anda pun akan percaya diri ketika berkendara dengan motor yang bersih mengkilap.

Press velg motor dapat dilakukan untuk memperbaiki bentuk velg. Namun, cara ini tidak berlaku untuk velg racing yang mudah peyang. Jika ingin di press, velg racing wajib mendapatkan perlakuan ekstra hati-hati.

Selain itu, terdapat cara perawatan velg untuk menjaga ketahanan bahan velg. Dalam hal ini, Anda bisa menerapkan pola perawatan rutin terhadap ban, hingga rajin melakukan pencucian sepeda motor.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x