Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Cara Mudah Reset Injeski Honda BeAT Fi Bisa Dilakukan Sendiri

Date : 19 Agustus 2019 , Post Via : Admin, Views : 17396

Cara Mudah Reset Injeski Honda BeAT Fi Bisa Dilakukan Sendiri

Feders-Cara reset dan setting injeksi motor Honda BeAT sangat mudah, reset ini dibutuhkan ketika motor terasa brebet, tenaga berkurang, atau stasioner terasa tidak rata. 

Fungsi dari mereset ECU dan DTC adalah untuk mengembalikan setelan injeksi ke standar pabrik. Biasanya untuk mereset ECU menggunakan alat khusus dari Honda yang bernama HIDS

Reset ECM digunakan untuk menghilangkan semua memory yang terdapat pada ECM. Memory ini berupa rekaman apa saja yang telah terjjadi pada motor selama renggang waktu terakhir reset ECM. motor terjatuh, aki bermasalah, konektor yang terlepas, hingga kabel terputus.

Setting injeksi ini berlaku untuk tipe motor matik injeksi baik non esp dan esp, beberapa motor bebek juga mengaplikasikan seting ini. selain mudah melakukannya, seting ini juga amat berfungsi mengembalikan performa mesin.

Berikut caranya.

cari posisi tempat DLC, untuk motor beat fi posisi DLC nya berada dibawah jok, lepaskan dulu dek mesin dan box dudukan jok. Setetah ketemu lepaskan pengunci pada DLC tersebut. perhatikan gambar dibawah.

Pastikan kontak dalam keadaan off, lalu jumper DLC pada kabel yang berwarna coklat dengan hijau atau hitam.



contoh bottom frame
x