DETAIL NEWS

Cara NGK Busi Indonesia Perangi Virus Corona

Date : 18 April 2020 , Post Via : Admin, Views : 1473

Cara NGK Busi Indonesia Perangi Virus Corona

Feders-Pandemi virus corona di Indonesia mengakibatkan aktivitas masyarakat terganggu bahkan sektor industri pun tidak luput dari dampak virus corona yang sudah menyebar di hampir semua negara.

Dengan semakin masifnya penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, pemerintah meminta kepada msayarakat supaya melakukan aktivitasnya di rumah atau bekerja di rumah.

Memathui peraturan pemerintah PT NGK Busi Indonesia turut berpartisipasi dalam memerangi virus corona di Indonesia.

Berbagai cara dilakukan oleh NGK Busi Indonesia, di antaranya Work From Home, Shift System, Penerapan Sosialisasi, Social & Physical Distancing, dan lain-lain.

Sebagai pemimpin pasar penjualan busi di Indonesia, NGK Busi merasa memiliki tanggung jawab untuk mesupport industri otomotif dari berbagai sisi, khususnya para loyalis NGK Busi yang selalu setia menanti konten-konten digital mereka melalui sosial media @NGKBusi seperti Instagram, dan lain sebagainya.

Bahkan untuk memastikan linmgkungan kerja NGK Busi tidak terpapar virus corona, NGK Busi Indonesia juga melakukan penyemprotan disinfektan.

“Staf dan seluruh karyawan NGK Busi diwajibkan memakai masker. Seluruh ruangan office dan NGK Busi Indonesia juga disemprotkan disinfektan. Dan masuk serta keluar harus melalui screening cleaning,” kata Zulfikar Toto, Departemen Marketing PT Busi NGK Indonesia.

Ia menuturkan, strategi eksternal NGK Busi yang sekarang ini terfokus pada konversi aktivitas offline yang telah direncanakan secara jauh-jauh hari sebelumnya, menjadi aktivitas online yang tetap menarik dan informatif.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x