Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Cara Sederhana Buat Bikers Supaya Tidak Mudah Tertular Virus Corona

Date : 09 April 2020 , Post Via : Admin, Views : 775

Cara Sederhana Buat Bikers Supaya Tidak Mudah Tertular Virus Corona

Feders-Virus corona di Indonesia semakin meluas dan sudah memakan ribuan orang yang positif terinfeksi virus yang sangat menakutkan ini. Jangan sampai kamu juga jadi korban keganasan virus dari Wuhan China ini.

Buat kamu yang setiap harinya beraktivitas menggunakan sepeda motor, harus berhati-hati dan waspada jangan sampai tertular virus corona karena virus ini bisa menular ke aemua orang tanpa melihat status dan golongan, mau kaya mau miskin bisa tertular virus corona.

Buat kamu para bikers ada beberapa tips supaya bikers tidak mudah tertular virus corona. Caranya sangat sederhana asalkan kamu mau melakukannya.

Cara pertama, harus memperbanyak makan sayuran dan buah-buahan terutama memperbanyak asupan vitamin C, karena jika orang kekebalan tubuhnya minim akan sangat mudah diserang oleh virus ini.

Cara kedua dengan menjaga kesehatan tubuh, rajin olah raga setidaknya 15 menit. Rajin menjaga kebersihan badan, sering cuci tangan menggunakan sabun atau cairan yang dipercaya bisa membunuh virus dan kuman.

Yang ketiga, gunakan selalu masker saat berkendara, apalagi seorang bikers gunakanlah perlengkapan safety riding, mulai dari helm full face, sarung tangan, jaket, sepatu riding dan lain-lain.

Selanjutnya istirahat yang cukup, jika kamu sudah merasa lelah atau kondisi badan kurang sehat, sebaiknya jangan dipaksakan naik motor, karena jika saat daya tahan melemah virus akan dengan mudah menular di tubuh kita.



contoh bottom frame
x