Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Cara Supaya Mesin Motor Tidak Mudah Cepat Panas

Date : 05 November 2019 , Post Via : Admin, Views : 233

Cara Supaya Mesin Motor Tidak Mudah Cepat Panas

2.Pakai Oli Terbaik
Banyak pengguna motor yang masih belum memahami pilihan oli ini. Pada buku petunjuk penggunaan oli untuk motor, sudah disertakan jenis dan tipe oli yang dianjurkan untuk mesin motor. Oli yang sesuai dengan spesifikasi mesin akan membantu mesin bekerja dengan maksimal.

Buat Feders oli motor terbaik pakai Federal Matic spesialis dingin, Kenapa harus menggunakan Federal Matic ? Karena Federal Matic mampu membuat kerja mesin motor matic kamu menjadi stabil sehingga part-part dalam mesin pun terjaga.

Dengan Federal Oil Spesialis Dingin, oli akan bekerja di dalam mesin dan di saluran ruang bakar dengan lebih sempurna, sehingga motor matic yang karakternya gampang panas jadi stabil.

3.Stele Kerapatan Piston
Posisi piston dalam silinder yang terlalu rapat akan membuat seher dan piston tidak bisa bergerak secara leluasa dan dapat menghambat saluran pelumasan oli. 

Hal ini dapat dipastikan bisa membuat mesin menjadi cepat panas. Hal yang sama juga dapat menyebabkan piston berpotensi merusak blok mesin. 

Apabila setelan piston tidak sesuai, lebih baik bawa ke bengkel resmi untuk mendapatkan setelan yang sesuai dengan standar pabriknya.

4.Periksa Kinerja Pendingin
Komponen ini berfungsi mengalirkan udara segar melewati sirip-sirip radiator dan mendinginkan suhu air radiator atau water coolant. 



x