Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Cobra Jambi Rayakan Ulan Tahun ke 5

Date : 26 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 209

Cobra Jambi Rayakan Ulan Tahun ke 5

Feders-Cobra Jambi alias Community Blade Rider Jambi sebagai salah satu komunitas sepeda motor Honda di Kota Jambi sudah eksis mengaspal di kota jambi sejak 5 tahun yang lalu. 

Kehadiran Cobra Jambi saat ini tentu menjadi penambah semangat bagi para pecinta sepeda motor dalam berkomunitas dengan berlandaskan jiwa brotherhood mereka. 

Didirikan oleh Yulfi Afran, Boy Rezky, dan Akhmal Syarief yang masih aktif di Cobra Jambi pada 17 Agustus 2015 lalu, Cobra Jambi sekarang berada dibawah naungan dari Federasi Blade Indonesia (FBI).

Dalam usia ke 5tahun ini Cobra jambi mengadakan syukuran bersama sebagai wujud perayaan anniversary Cobra Jambi yang ke 5 tahun dengan tema “Bersatu Dalam Kemerdekaan”. 

Dalam perayaan ini Cobra Jambi juga mengundang beberapa perwakilan dari komunitas yang sudah eksis di Kota Jambi seperti Bikers Siginjai Bersatu untuk hadir didalam perayaan ini. 

Boy Rezky selaku ketua Cobra Jambi mengatakan “ Kami lahir sebagai wadah baru bagi para pecinta sepeda motor yang ingin menambah teman yang berlandaskan dengan kecintaannya pada dunia motor khususnya dengan type motor Honda Blade, kami membuka siapa saja untuk bergabung bersama kami. Karena saudara tidak hanya sebatas ikatan darah namun juga bisa berlandaskan kawan seperjuangan. Maka dari itu bagi rekan-rekan yang ingin bergabung bisa menghubungi kontak kami 0878-6406-5487” ungkap Boy Rezky.(federaloil.co.id)
                                                                               



contoh bottom frame
x