Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Daftar Pemenang GSX Series Digital Modifikasi

Date : 22 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 272

Daftar Pemenang GSX Series Digital Modifikasi

Feders-Kompetisi modifikasi motor secara online yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertajuk GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 resmi di tutup pada akhir Februari. 

Lomba mendesain livery Suzuki GSX-S150 ini minat pesertanya cukup besar dan hasil karyanya sangat menarik.

Dikatakan oleh Yohan Yahya selaku Saels & Marketing 2W Department Head SIS, karya para peserta sangat menarik dan layak untuk diberikan penghargaan.

“Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2 dimana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150. Design modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan.” ujar Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SIS.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 :

Juara 1 Joni Agung Prasetyo  
Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1 karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Juara 2 Tommy Kurniawan Suriana
Peringkat 2 memiliki keberanian dalam mengeksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150.



contoh bottom frame
x