Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Darurat Corona, Forwot Donasikan APD Untuk Para Medis

Date : 27 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 3946

Darurat Corona, Forwot Donasikan APD Untuk Para Medis

Donasi FORWOT untuk bantuan pembelian APD disalurkan langsung ke pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. 

Saat ini RSUD Cengkareng menjadi salah satu rumah sakit rujukan penanganan pasien COVID-19 di Jakarta dan sekitarnya. 

Baca Juga: Cara Menghitung Denda Pajak Kendaraan Bermotor

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada rekan-rekan FORWOT atas support-nya kepada kami dalam menangani pasien-pasien COVID-19. Semoga ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi kita semua. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujar Direktur RSUD Cengkareng, drg. Bambang Suheri, MAP dalam pesan video yang dikirimkan usai menerima donasi FORWOT.

Selain ke RSUD Cengkareng, FORWOT juga ikut mendukung kegiatan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam membantu penanggulangan bencana virus Corona di berbagai rumah sakit daerah Jakarta.   

“Mewakili ACT, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi aktif FORWOT yang telah mendonasikan sebagian dananya untuk berkontribusi memberikan bantuan kepada ACT. Semoga menjadi keberkahan bagi FORWOT. Sukses dan jaya selalu FORWOT!” seru Dwi Setyo selaku Head of Partnership ACT.

Lebih lanjut Dwi Setyo menjelaskan bahwa donasi yang mereka kumpulkan akan didedikasikan kepada tim medis yang berjuang menyelamatkan nyawa pasien positif COVID-19 di beberapa rumah sakit daerah di Jakarta. 



contoh bottom frame
x