DETAIL NEWS

Dua Mekanik Asal Bali Bakal Merasakan Jadi Mekaniknya Sam Lowes di Moto2 Sepang, Apa Kata Mereka

Date : 01 Oktober 2019 , Post Via : Admin, Views : 1529

Dua Mekanik Asal Bali Bakal Merasakan Jadi Mekaniknya Sam Lowes di Moto2 Sepang, Apa Kata Mereka

Feders-Kontes pembibitan mekanik-mekanik handal dari Federal Oil yang bertajuk Federal Oil Mechanic Contest 2019 sudah berkahir dan sudah mendapatkan tiga mekanik terbaik.

Ketiga pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019 adalah, juara pertama I Made Yasa dari Dwipa Motor Bali, juara dua I Gede Suarjaya dari Sari Jaya Motor Bali dan juara tiga Asep Zainal dari Irian Motor Tasik.

Untuk juara pertama dan kedua, selain mendapatkan hadiah uang tunia, mereka juga berkesempatan menjadi mekanik Sam Lowes di Moto2 Sepang Malaysia November mendatang.

Baca Juga: Tips Merawat Komstir Motor, Lakukan Setiap 4.000 KM

Juara pertama Federal Oil Mechanic Contest 2019

I Made Yasa sebagai juara pertama mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemenang pertama dalam kontes ini.

 

Mekanik yang mengaku tidak punya bekal khusus untuk mengikuti Federal Oil Mechanic Contest.

"Saya benar-benar tidak menyangka bisa jadi juara pertama, persiapan saya sangat minim sekali. Yang membuat saya bangga selain karena juara, saya juga punya kesempatan merasakan jadi mekaniknya pebalap Federal Oil Moto2, ii merupakan kesempatan yang sangat langka dan bakal jadi kesan yang sangat istimewa bagi saya," kata I Made.

Sedangkan I Gede mengatakan menjadi juara kedua rasanya seperti mimpi, Ia juga sama seperti I Made, tidak ada persiapan apapun saat mengikuti kontest ini.

Juara dua Federal Oil Mechanic Contest 2019

 



contoh bottom frame
x